Zoom In And Out Dari Keyboard


Zoom In dan Out Dari Keyboard penguna photosop pasti sudah faham dengan Zoom namun ada juga yang masih bingung mengunakan tool ini, kali ini saya akan memnerikan tutorial tentang Zoom, yang bisa di lakuakan oaleh siapa saja penguna photoshop, baik yang belajar dan yang ingin menambah ilmunya.

belajareditonline.blogspot.com/Zoom In dan Out Dari Keyboard penguna photosop pasti sudah faham dengan Zoom namun ada juga yang masih bingung mengunakan tool ini, kali ini saya akan memnerikan tutorial tentang Zoom, yang bisa di lakuakan oaleh siapa saja penguna photoshop, baik yang belajar dan yang ingin menambah ilmunya.


Zoom In dan Out, Zoom adalah memperbesar, biasanya di gunakan saat menyelesi gambar dan melihat detail hasil editan, serta masih banyak lagi kegunaan dari Zoom ini, kali ini pengunaan yang bisa di lakuakn pada keyboard

  • Untuk memperbesar menuju  gambar , pada PC Windows , tekan Ctrl + tanda plus ( + ) .

  • Pada Mac , tekan Command + tanda plus ( + ) . Tekan shortcut berulang kali untuk memperbesar bertahap.

  • Untuk memperkecil  gambar , pada PC Windows, tekan Ctrl + tanda minus ( - ) . 

  • Pada Mac , tekan Command + tanda minus ( - ) . Tekan shortcut berulang kali untuk zoom out secara bertahap .
  • Untuk langsung ke seluruh gambar bisa langsung menekan  Ctrl +0 untuk windows dan / Command +0  untuk Mac
  • Untuk langsung zoom 100 % untuk tampilan yang paling akurat dari piksel dalam gambar kita  , dengan menekan  Ctrl +1 untuk windows dan  / Command +1 ( Mac ) .
  • Untuk memilih Tool Zoom , daripada mengklik ikon di panel Tools , tekan huruf Z pada keyboard bisa mempersingkat waktu .
  • Untuk sementara beralih ke tool Zoom ketika mengunakan tool yang berbeda yang aktif , tekan dan tahan Ctrl + spacebar ( Win ) / Command + spacebar ( Mac ) , kemudian klik pada gambar untuk zoom in Bila Anda lepaskan tombol , Anda akan kembali ke alat yang dipilih sebelumnya.


Demikian fungsi dari tool Zoom untuk memperbesar dan memperkecil foto atamu image yang kita edit, kita mengunakan dengan keyboad untuk mlakukanya, dan silahkan di pelajari dengan seksama dan di praktekan dengan baik semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Highlight

Photoshop pilihan tepat buat edit fotografer profesional dan amatir

Photoshop pilihan tepat buat edit fotografer belajareditonline.blogspot.com/  Hallo semua, apabakar eh kabar, belajar mengunakan photos...